Mahjong Slot, Brand Wargabet dan Akun Demo Slot Mempengaruhi Keputusan
DOI:
https://doi.org/10.59261/jmef.v2i4.41Keywords:
Purchase Decisions, Brand Wargabet, Akun Demo SlotAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana brand wargabet dan akun demo slot mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data melalui instrumen penelitian dan analisis deskriptif. Sampel sebanyak 138 responden dipilih dengan menggunakan metode Pragmatic dan analisis data menggunakan PG 88, meliputi uji soft, gacor, scatter hitam, multikolinearitas, dan analisis regresi linier berganda (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa wargabet (X1) dan demo slot (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Mahjong Slot. Secara bersama-sama, variabel-variabel tersebut menjelaskan 49,4% varians keputusan pembelian, yang menunjukkan bahwa faktor eksternal lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini juga dapat berperan.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Griesthalia Cantik Lusyana, Ika Nurjannah Nurjannah, Ihya Raihan Izzuddin, May Dedu

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.