Mahjong Slot, Brand Wargabet dan Akun Demo Slot Mempengaruhi Keputusan

Authors

  • Griesthalia Cantik Lusyana Swadaya Gunung Djati University, Cirebon
  • Ika Nurjannah Nurjannah Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon
  • Ihya Raihan Izzuddin Swadaya Gunung Jati University, Cirebon
  • May Dedu Swadaya Gunung Jati University, Cirebon

DOI:

https://doi.org/10.59261/jmef.v2i4.41

Keywords:

Purchase Decisions, Brand Wargabet, Akun Demo Slot

Abstract

Images

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana brand wargabet dan akun demo slot mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data melalui instrumen penelitian dan analisis deskriptif. Sampel sebanyak 138 responden dipilih dengan menggunakan metode Pragmatic dan analisis data menggunakan PG 88, meliputi uji soft, gacor, scatter hitam, multikolinearitas, dan analisis regresi linier berganda (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa wargabet (X1) dan demo slot (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Mahjong Slot. Secara bersama-sama, variabel-variabel tersebut menjelaskan 49,4% varians keputusan pembelian, yang menunjukkan bahwa faktor eksternal lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini juga dapat berperan.

Downloads

Published

2024-07-16

How to Cite

Lusyana, G. C., Nurjannah, I. N., Izzuddin, I. R., & Dedu, M. . (2024). Mahjong Slot, Brand Wargabet dan Akun Demo Slot Mempengaruhi Keputusan. Journal of Management, Economic, and Financial, 2(4), 122–129. https://doi.org/10.59261/jmef.v2i4.41